Untuk memanjakan para pelanggannya yang banyak terdiri dari anak muda, Simpati mengklaim ingin selalu menghadirkan keceriaan, disamping untuk mendukung kebutuhan komunikasi dan akses internet. Kompetisi seperti ini, menurut Head of Marketing Communication Group Telkomsel, Irlamsyah Syam, merupakan wujud dari Telkomsel untuk lebih memanjakan para pelanggannya, sekaligus bisa menampung kreasi mereka.
Agnes, menurutnya dipilih sebagai ikon kompetisi ini, karena menurutnya fansnya di Indonesia sangat banyak. “Follower di twitternya saja mencapai 5,5 juta orang, dan fanpage di facebook juga mencapai 2,3 juta,” katanya.
Dengan basis penggemar yang begitu besar dan sebagian besar adalah anak muda yang kini banyak menggunakan layanan data baik melalui smartphone ataupun komputer, menurutnya Agnes bisa lebih menarik lagi banyak pelanggan dari kaum muda.
Kompetisi Dance Like Agnes merupakan kompetisi dance mencari 20 finalis di tingkat nasional. Peserta cukup mengakses situs www.DanceLikeAgnes.com kemudian mengunggah hasil karya video mereka, yang berisi kreasi dari video dance dari gerakan Agnes Monica yang muncul di iklan Simpati di Televisi. Dari seluruh video yang masuk, Agnes Monica akan memilih 200 video terbaik yang akan dipilih oleh publik melalui situs tadi dan terpilihlah pemenang yang akan mendapatkan berbagai hadiah.
Finalis yang terpilih nanti, akan menjadi dancer pada konser Agnes Monica di bulan Desember nanti. Sebelumnya, mereka akan mengikuti proses pelatihan bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD, para dancer resmi Agnes. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan beragam hadiah, berupa Samsung Galaxy S3, uang tunai Rp 10 juta, saldo T-Cash Rp 5 juta, Pulsa Simpati sebesar Rp 5 juta, dan paket internet 1 GB per bulan selama satu tahun.
Dan Akhirnya Kita0kita kepilih Buat jadi DO Agnes Monica Regional Jogja,, Hip,, Hip,, Horeeee
Tidak ada komentar:
Posting Komentar